Kord Gitar Lagu Selimut Tetangga

Minggu ni admin kongsi satu lagu baru dari kumpulan republik - selimut tetangga. F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang setiap tidurku C Selalu kesepian Gm F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam.


Kunci Gitar Republik Selimut Tetangga Belajar Kunci Gitar

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Piknik 72 Naif Lirik Lagu Lagu Piknik.

. Diklik subscribe untuk mendapatkan update. Mudah-mudahan dengan memainkan lagu Selimut Tetangga - Repvblik ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga chord lagu lainnya yang dinyanyikan oleh Repvblik. Chord REPVBLIK Selimut Tetangga.

Chord Repvblik Selimut Tetangga. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Selimut Tetangga - Repvblik Mana Mungkin Selimut Tetangga. Am C Dm.

Lirik Lagu dan chord kunci gitar. Bersabarlah sayang aku akan pulang. Kunci Gitar REPVBLIK - Selimut Tetangga Chord Dasar.

Dm Gjangan dengarkan gosip murahan tentang aku. Chord Kunci Gitar Repvblik Selimut Tetangga. CHORDS USED C F Am Dm G Em Gm E Intro C F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku verse Am C Dm Berjanjilah sayang tuk s lalu setia G meski ku tak s lalu di sampingmu bridge F G Tak usah menangis meratapi aku F G Selimut.

Selimut Tetangga CHORDS by Repvblik for GUITAR UKULELE and PIANO. Intro C F Am C Dm G Am Bersabarlah sayang C aku akan pulang Dm Jangan dengarkan gosip G murahan tentang aku Am Berjanjilah sayang C tuk slalu setia Dm Meski ku tak selalu G di sampingmu F Tak usah menangis G meratapi aku F Tak perlu kau G berfikir ku meninggalkanmu Chorus F Mana mungkin. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

Dari lagu Selimut Tetangga Repvblik berhasil masuk nominasi AMI Awards 2015 kategori DuoGrup Pop Terbaik ProduserPenata Musik. TRIBUNMANADOCOID - Berikut Chord dan Lirik Lagu Selimut Tetangga yang dibawakan olehh Republik Intro. Video Tab Gitar Sheila on 7.

F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati. KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Republik - Selimut Tetangga yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. Chord Kunci Gitar Terkait.

Am CBersabarlah sayangaku akan pulang. Am C Dm G. C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir.

IntroC F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G Am Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Dm Berjanjilah sayang ku slalu setia G Meski ku tak Slalu disampingmu F G Tak usah kau menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku Reff. Am Cberjanjilah sayangtuk slalu setia. Kunci Gitar Chord Republik - Selimut Tetangga.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Repvblik - Selimut Tetangga - 118575 Ganti Kunci Gitar. Chord Kunci Gitar Terkait. Video Tab Gitar Armand Maulana.

Chord Repvblik Selimut Tetangga intro C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm F Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir. -intro C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm F Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm. Bersabarlah sayang aku akan pulang.

Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Seimut Tetangga yang dinyanyikan grup band Repvblik. Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut tetangga. Selasa 12 November 2019 1730 WIB.

Mana mungkin Selimut tetangga Hangati tubuhku dalam kedinginan malam malam panjang setiap tidurku. Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Seimut Tetangga yang dinyanyikan grup band. Repvblik intro C F Am C Dm G Am C.

Create and get 5 IQ. Hi guys kali ini sya membuat vidio lagu selimut tetangga beserta kunci gitar dan liriknya. Chord Selimut Tetangga Repvblik Kunci Gitar Paling Mudah Ini chord lagu Selimut Tetangga Repvblik kunci belajar gitar paling mudah dimainkan dari kunci dasar.

Am C Dm G. Lagu ini dirilis pada tahun 2014. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Selimut Tetangga.

Aku akan pulang Dm G. Video Tab Gitar Payung Teduh. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Selimut Tetangga by Repvblik -.

Create and get 5 IQ. Republik - Selimut Tetangga Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selim.

Berikut chord gitar dan lirik lagu Selimut Tetangga yang dinyanyikan band Repvblik. Repvblik - Selimut Tetangga. Rabu 4 Maret 2020 1908.

Dari lagu Selimut Tetangga Repvblik berhasil masuk nominasi AMI Awards 2015 kategori DuoGrup Pop Terbaik ProduserPenata Musik Pop dan. Mau bilang apa aku pun tak sanggup. C Gm Selalu kesepian.

C-F Am C Dm G Bersabarlah sayang Aku akan pulang jangan dengarkan gosip murahan tentang aku berjanjilah sayang tuk slalu setia meski ku tak slalu di sampingmu tak usah menangis meratapi aku tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu Reff 2x. Ini semua tak adil. Bersabarlah sayang aku akan pulang.

Itulah kunci gitar Selimut Tetangga - Repvblik dari nada dasar Ab A A Bb B C Db D D Eb E F F Gb G atau G atau sesuai nada yang kamu inginkan. F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati. Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku.

Am CBersabarlah sayangaku akan pulang. Dm Gjangan dengarkan gosip murahan tentang aku. Kunci Gitar REPVBLIK Telah Kuberikan.

Repvblik Aku Takut. Kalau x silap lagu selimut tentangga di radio singapura mendapat rank 1. Video Tab Gitar Noah.

C F Am C Dm G. First admin dengar lagu ni mmg best admin percaya akan menjadi rebutan dicorong-corong radio. Am C Dm G.

C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku. Lirik chord gitar Selimut Tetangga Repvblik. Chord Kunci Gitar Repvblik Selimut Tetangga.

Hanang Yuwono Editor. Kunci Gitar REPVBLIK - Sandiwara Cinta Chord Dasar. Am C Dm G.


Not Angka Lirik Chord Lagu Selimut Tetangga Band Repvblik Lagu Band Lirik


Kunci Gitar Repvblik Selimut Tetangga Tutorial Gitar By Darmawan Gitar Youtube


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Repvblik Selimut Tetangga Kunci Dasar C Mudah Dimainkan Tribunmanado Co Id

Post a Comment

0 Comments

Ad Code